Pantai Padang-Padang

    Mungkin mayoritas dari anda belum mengetahui pantai yang satu ini. Selain pantai ini letaknya cukup terpencil yaitu di desa Pecatu, akses dari parkiran menuju kesana harus melewati himpitan tebing. Namun usaha anda akan terbayar oleh keindahan pantai yang begitu mempesona. 

    Ombak di pantai ini sangat tenang serta memiliki pasir putih yang lembut dikelilingi oleh tebing yang sangat eksotik. Panjang pantai ini sekitar 100 meter. Memang luasnya tidak seluas pantai Kuta, namun hal inilah yang membuat pantai ini begitu sangat istimewa. Jika anda beruntung maka anda akan bisa menikmati sunset dalam keadaan sepi pengunjung, serasa private beach, hehe. Sebenarnya dulu pantai ini Cuma diketahui oleh beberapa wisatawan. Namun karena keindahannya, keberadaan pantai inipun tersebar dari mulut ke mulut. Termasuk saya yang notabenenya orang Bali baru tahu 2 tahun yang lalu. Ketika pertama kali mengunjungi pantai tersebut, pantai memang benar-benar “amazing”.


Pemandangan Pantai Padang-Padang

sumber gambar: http://static.panoramio.com/photos/original/14621929.jpg

    Di pantai ini, wisatawan lebih banyak menghabiskan waktunya untuk berjemur sambil dipijat oleh ibu-ibu lokal. Disini juga tersedia tattoo temporary yang termasuk murah. Seperti biasa, sepengelihatan saya wisatawan mancanegara lebih mendominasi ketimbang wisatawan lokal.

   Apakah anda tahu, keindahan pantai ini pernah dirasakan aktris sekaliber Julia Roberts. Saat itu, Julia Roberts menjadi pemeran utama dalam film “Eat,Pray,Love”. Oh ia, anda dapat melihat secara langsung atraksi tari kecak di dekat areal parkir. Apakah masih kurang bukti kalau pantai ini memang benar-benar “Amazing”? Jika anda bosan dengan pantai Kuta, jangan sungkan untuk pindah ke pantai ini. Butuh waktu sekitar 50 menit dari Kuta ke Pantai Padang-padang.


Related Post:

2 komentar:

  1. minta komen dong biar ane mennag http://hutanmaya.blogspot.com/2011/12/resolusi-juara-2012.html

    BalasHapus